Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Kisi-Kisi Soal MCU BUMN 2022 Beserta Penjelasannya

Kisi-Kisi Soal MCU BUMN 2022 Beserta Penjelasannya - Hallo sahabat BUMN dimanapun kalian berada kembali lagi dengan admin yang ganteng ini, akan berbagi kepada kalian semua tentang sebuah informasi mengenai seleksi BUMN Tahap 3 apa saja itu? mari kita simak ulasannya.

Simak informasi tentang tes MCU BUMN apa saja, pahami macam-macam tes Medical Check Up BUMN.

Anda sedang mengikuti seleksi rekrutmen bersama BUMN 2022 dan mencari info terkait tes MCU BUMN apa saja?

Berikut ini akan disajikan informasi terkait tes MCU BUMN apa saja, macam-macam tes Medical Check Up yang biasanya dilakukan di BUMN.

Hari ini, Senin 9 Mei 2022 sudah diumumkan pengumuman hasil seleksi administrasi BUMN 2022. 

Selanjutnya, peserta yang lolos berhak mengikuti tes selanjutnya, yakni tes TKD dan core values BUMN pada 17-27 Mei 2022.

Setelah itu, ada lagi tes tahap 3, yakni TKB, wawancara, dan MCU (Medical Check Up) pada 12-25 Juni 2022. Di artikel ini akan dibahas tentang tes MCU ini.

Banyak yang sudah bertanya tanya dan mencari informasi tentang Tes Kesehatan atau tes MCU BUMN apa saja.

Medical Check Up pada dasarnya adalah pemeriksaan kesehatan yang dilakukan terhadap karyawan atau calon karyawan suatu perusahaan. 

Lantas, apa saja yang akan dicek dalam MCU BUMN 2022? Berdasarkan informasi di laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id, disebutkan bahwa TKB, wawancara, dan MCU dilakukan sesuai ketentuan masing-masing BUMN.

Jadi, ada kemungkinan tes MCU BUMN akan berbeda-beda tergantung ketentuan dari BUMN masing-masing.

Kita tahu, ada lebih dari 50 perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang membuka rekrutmen dalam rekrutmen bersama BUMN 2022 ini. 

Sebagai gambaran, berikut disajikan macam-macam tes MCU BUMN. Berdasarkan pengalaman yang dibagikan di channel YouTube @Bang Darju, tes Medical Check Up di PLN terdiri dari:

  • Tes jantung
  • Tes pendengaran
  • Tes paru-paru
  • Tes / cek darah
  • Tes mata
  • Tes /cek rontgen

Sekali lagi, itu hanya sebagai gambaran macam-macam tes MCU BUMN. Seperti telah dijelaskan, tes MCU BUMN bisa jadi akan berbeda-beda tergantung ketentuan dari BUMN masing-masing.

Agar kamu mendapatkan hasil yang baik saat tes kesehatan atau tes MCU BUMN 2022 nanti, ada baiknya kamu mulai mempersiapkannya agar kondisi kesehatan kamu benar-benar fit dan sehat saat dilakukan tes

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain