Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Unduh Novel Downpour by Ghyna Amanda PDF

Unduh Novel Downpour by Ghyna Amanda PDF - Hallo sahabat semua kembali lagi dengan admin yang akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah ebook yang mungkin sangat menarik untuk kalian baca, nah kalau begitu sebelum mengunduhnya mari kita simak ulasannya.

Sinopsis Novel Downpour by Ghyna Amanda

Yulenka terpaksa mengikuti keinginan ayahnya. Setelah sedari kecil homeschooling, dia harus masuk sekolah umum saat SMA. Di tengah ketidakyakinan bahwa banyak hal menarik yang akan ditemukannya di SMA, Yulenka bertemu Regulus. Si Rubah Gurun itu membuat Yulenka menantikan hari-harinya di sekolah. Meski hobi tidur di perpustakaan, ternyata cowok itu terkenal sebagai siswa terpandai. Dengan tungkai kaki yang lemah, Regulus selalu berada di dekat Yulenka. 

Cowok itu menemaninya menghadapi tantangan menghadapi teman sekelas, para senior, bahkan guru-guru di sekolah. Saat menghadiri pameran pendidikan universitas, Yulenka akhirnya mengetahui satu fakta yang tanpa sengaja disimpan Regulus. Dia jadi merasa tidak mengetahui sedikit pun tentang cowok yang sering kali mengejutkannya saat hujan deras datang itu. Ketika Yulenka tercebur ke kolam, terungkap rahasia lain dari Regulus. Rahasia yang sulit untuk diterima Yulenka. Rahasia yang mengantarkannya pada keputusan apakah akan tetap mendampingi atau justru meninggalkan cowok itu.

Download gratis Downpour pdf oleh Ghyna Amanda

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Downpour" karya Ghyna Amanda, silahkan klik tombol di bawah ini.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain