Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Akademi kebidanan Alifa Pringsewu Lampung Tahun 2024

Akbid Alifa Pringsewu Lampung
Akbid alifa peringsewu lampung - Hallo sahabat semua kembali lagi dengan saya admin yang paling ganteng dan kece, yap pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi seputar kampus kebidanan di daerah lampung, kuy kita simak ulasan berikut ya.

akademi kebidanan alifa pringsewu merupakan kampus swasta dengan jurusan kebidanan yang berada di Jl. Jend. A. Yani Gg. Gunung Sari No.5, Kabupaten pringsewu, Lampung, dan memiliki profil kampus "AKBID Alifa Pringsewu Lampung, merupakan singkatan dari Akademi Kebidanan Alifa Pringsewu Lampung, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. Kampus dari AKBID Alifa Pringsewu Lampung ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Ahmad Yani No.83, Sidoharjo, Pringsewu, Lampung. AKBID Alifa Pringsewu Lampung ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 1 Oktober 2007. Sampai saat sekarang ini AKBID Alifa Pringsewu Lampung masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang kebidanan. AKBID Alifa Pringsewu Lampung mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu : Program Studi Kebidanan (Diploma III)".

akbid alifa juga diampu banyak dosen-dosen terbaik di bidangnya, hal ini bertujuan agar mahasiswi yang lulus dari kampus ini memiliki tingkat kompetensi terbaik dan tidak kalah dengan kampus - kampus lainnya, bukan hanya dosen sarana- dan prasarana kampus ini juga sangat lengkap dan sangat di perhatikan, bisa di bilang saranan prasarana ini sudah sangat lengkap seperti Ruang kelas, laboratorium, perpustakaan, sampai dengan asrama dan penunjang kegiatan ajar mengajar.

kurikulum yang di berikan untuk mahasiswi merupakan kurikulum paling terbaru dan terupdate, hal ini agar mata kuliah serta output untuk mahasiswi akbid alifa bisa memberikan pengalaman serta pengetahuan yang tinggi dengan harapan kelak di masyarakat mahasiswi akbid alifa ini bisa memberikan manfaat di masyarakat sesuai dengan aturan kebidanan.

Kampus akbid alifa juga bekerjasama dengan rumah sakit terbaik di lampung untuk tujuan Dinas, hal ini diambil agar mahasiswi akbid alifa bisa belajar secara langsung dengan tenaga medis yang sudah professional, serta di akhir sememester mahasiswi akbid alifa di tempatkan di rumah bisan yang bisa di bilang agak pelosok untuk melakukan pengabdian masyarakat.

Yang tak kalah menari lagi adalah ada program jalan-jalan, jalan-jalan ini dilakukan satu kali dalam masa perkuliahan, biasanya jalan-jalan akan di lakukan di dalam negeri bahkan ke luar negeri.

Yang tak kalah menarik adalah, mahasiswi akbid alifa juga melahirkan mahasiswi terbaik dan berprestasi, hal ini terbukti mahasiswi akbid alifa pernah menjadi duta tingkat lampung.

Sungguh seru rasanya bisa kuliah di akbid alifa pringsewu lampung, nah buat kalian semua yang ingin gabung di akbid alifa bisa langsung mendapatkan info di kampusnya ya kak.

Yuk daftar
Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain