Widget HTML Atas

Mengidap Penyakit Tumor Kelenjar Getah Bening, Umi Pipik Mengaku Sudah Siapkan Kain Kafan

Mengidap Penyakit Tumor Kelenjar Getah Bening, Umi Pipik Mengaku Sudah Siapkan Kain Kafan

Baru-baru nama Umi Pipik ramai menjadi perbincangan publik setelah diketahui bahwa dirinya mengidap penyakit tumor kelenjar getah bening. Hal tersebut ia katakan melalui akun youtube The Hermansyah A6

"Sempat ada kayak tumor kecil gitu, kelenjar getah bening di leher sama tulang ekor, jatuh di tangga," ungkap Umi Pipik.

Umi Pipik mengidap penyakit tumor kelenjar getah bening sejak tiga tahun lalu, tetapi Umi Pipik sengaja menutupi penyakit yang diderita tersebut dari keluarga dan anak-anaknya.

"Kenapa saya menutupi itu semua karena biar saya yang tahu dan Allah yang memberikan sehat pasti dan saya yakin kalau Allah sudah kun fayakun menyehatkan pasti sehat," tuturnya.

Nggak hanya itu, ternyata istri Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori ini mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan kain pembungkus jenazah atau kain kafan. Umi Pipik mengaku bahwa ia menyiapkan kain kafan tersebut bukan karena dirinya divonis mengidap tumor kelenjar getah bening melainkan dirinya hanya mempersiapkan saja kain kafan tersebut untuk dirinya kelak.

Semoga lekas sembuh ya, Umi Pipik!
Baca Juga

No comments for "Mengidap Penyakit Tumor Kelenjar Getah Bening, Umi Pipik Mengaku Sudah Siapkan Kain Kafan"