Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Daftar Contoh Judul Skripsi Keperawatan Mudah Dikerjakan Terbaru



Apa saja judul skripsi keperawatan yang akan membuat dosen pembimbing anda menyetujuinya? Namun sebelum itu, anda juga harus pahami terlebih dahulu beberapa judul skripsi yang juga akan membuat dosen anda langsung memberikan ACC.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya jurusan keperawatan adalah salah satu jurusan yang saat ini memang bisa dikatakan cukup populer. Salah satu alasannya adalah prospek kerjanya yang mulai menjanjikan karena memang Indonesia diketahui merupakan sebuah negara yang mengalami kekurangan tenaga di bidang kesehatan. Bahkan ada yang mengatakan bahwa seorang wanita yang mengambil jurusan keperawatan merupakan sosok istri idaman yang layak untuk dijadikan pendamping hidup. Namun ternyata ketika sudah memasuki semester akhir, judul skripsi keperawatan termasuk salah satu judul yang lumayan sulit.

JUDUL SKRIPSI KEPERAWATAN

Salah satu alasan mengapa judul skripsi jurusan keperawatan sulit adalah karena harus melalui serangkaian tahapan dan proses dan juga harus benar-benar menggunakan data yang valid karena tentu saja jika sampai orang tersebut menggunakan data yang salah, maka akan merugikan orang lain yang sampai menggunakan data-data tersebut.

Dan juga jurusan keperawatan harus mampu memberikan sebuah judul skripsi yang sesuai dengan perkembangan jaman, terlebih lagi jika ia mampu mengangkat sebuah isu yang tidak pernah diangkat sebelumnya. Selain itu, mahasiswa yang mengambil jurusan keperawatan harus mampu meyakinkan dosen pembimbing bahwasanya judul skripsi yang akan dibuat layak untuk diuji dan akan memberikan dampak positif bagi dunia kesehatan.

Maka dari itu, di bawah ini akan kami berikan beberapa informasi mengenai apa saja judul skripsi bagi mahasiswa yang mengambil jurusan keperawatan. Judul-judul yang akan kami berikan ini bisa anda jadikan sebagai bahan referensi untuk nanti anda bisa membuat sebuah judul atau mengangkat sebuah permasalahan yang akan memberikan dampak positif bagi anda maupun dunia kesehatan.

1. JUDUL SKRIPSI KEPERAWATAN TERBARU

Di bawah ini kami akan memberikan beberapa referensi mengenai apa saja judul skripsi terbaru bagi anda mahasiswa yang mengambil jurusan keperawatan.

  1. Analisis Terhadap Faktor Yang Mempengaruhi Tingkatan Stres Pada Pasien Lansia Pensiunan Yang Ada Di Puskesmas Suka Maju, Kabupaten Suka Mundur.
  2. Analisis Terhadap Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Perawat Dengan Perilaku Perawat Setelah Laparatomi Di RS. Suka Maju, Kabupaten Suka Mundur.
  3. Analisis Hubungan Tingkat Kecemasan Dengan Kualitas Tidur Pasien Yang Menderita Asma Di RSUD. Sunan Bonang, Kabupaten Saranghayo.
  4. Analisi Hubungan Pengetahuan Dengan Kepatuhan Perawat Di Dalam Melaksanakan Program Standar Operasional Pencegahan Resiko Jatuhnya Pasien Yang Ada Di RSUD. Panti Waluyo, Bojonegoro.
  5. Hubungan antara gaya kepemimpinan kepala ruangan dengan kinerja perawat di dalam melayani pasien di rsud. Sumarsono, kabupaten suka maju, surakarta.
  6. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi hubungan pelaksanaan asuhan keperawatan yang ada di rsud. Sumarsono, kabupaten suka maju, surakarta.
  7. Faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan hand sanitizer terhadap kesadaran cuci tangan perawat yang ada di rsud. Ibu dan anak, kabupaten suka maju.
  8. Faktor-faktor yang mempengaruhi hubungan karakteristik demografi suami dengan akseptor kb di dalam memilih alat kontrasepsi untuk rahim (akdr) yang ada di puskesmas kereto kencono.
  9. Hubungunan antara cara pelayanan perawat terhadap tingkat kepuasan pasien yang ada di RSUD. Sudarmaji Tanjung. Boyolali.
  10. Hubungan antara pola makan terhadap gejala gastritis yang ada pada siswa kelas VIII SMP Negeri 04 Surabaya.
  11. Analisis terhadap latihan fisik yang mempengaruhi tekanan darah pada masyarakat yang menderita hipertensi Di Kepulauan Seribu. Jakarta.
  12. Hubungan tingkat pengetahuan perawat terhadap kepatuhannya di dalam melaksanakan prinsip pemberian obat untuk pasien di RSUD. R Soedarsono.
  13. Analisis hubungan motivasi perawat terhadap pendokumentasian asuhan keperawatan di ruang Rawat Inap RSUD. Tanjung Kumala. Boyolali.

2. JUDUL SKRIPSI KEPERAWATAN MENARIK

Berikut ini kami juga akan memberikan beberapa judul referensi menarik untuk mahasiswa yang mengambil jurusan keperawatan.

  1. Analisis hubungan mutu pelayanan kesehatan terhadap kepuasan pasien yang ada di Ruang Inap Rumah Sakit Pantai Sentosa. Sumbawa.
  2. Analisis terhadap teknik genggam jari untuk mengatasi nyeri bagi pasien yang telah menjalani operasi apendiktomi.
  3. Hubungan mengenai peranan orang tua terhadap dampak hospitalisasi anak pra sekolah di Rumah Sakit Sayang Anak Sayang Bunda.
  4. Analisis terhadap kebiasaan hidup bersih dengan diare pada balita usia 0 sampai 5 tahun di Rumah Sakit Anak Eka Saputra.
  5. Analisis faktor-faktor penyebab resiko infeksi saluran kemih untuk pasien yang dipasangkan kateter yang ada di Rumah Sakit Sembilan Bintang.
  6. Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepatuhan pasien di dalam meminum obat antihipertensi di Puskesmas Setia Budi.
  7. Faktor-faktor penyebab kemandirian pasien lanjut usia yang ada di Panti Sosial Dharma Wilangan, Jakarta Utara.
  8. Faktor-faktor yang mempengaruhi pemberian ASI eksklusif yang ada di Keluharan Jaka Tingkir, Kabupaten Jaka Tarub.
  9. Analisis tentang hubungan tingkat kecemasan terhadap mekanisme koping pada pasien yang menderita gagal jantung kongesif yang ada di Rumah Sakit Umum Tika Santika.
  10. Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kesadaran masyarakat tentang bahaya rokok.
  11. Hubungan tentang karakteristik anak usia sekolah terhadap perilaku bullying yang ada di SD Negeri 1 Ketangi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai seperti judul skripsi keperawatan yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain