Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Kuantitatif Pdf

Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Kuantitatif Pdf - Hallo sahabat semua kali ini admin akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah judul skripsi ilkom kuantitaf yang mudah dikerjakan, karena biasanya kalau kuantitatif sulit dikerjakan, tp admin telah meangkum semua judul yang muda sekli digunakan, enjoy simak ulasan berikut ini.

Tidak heran jika mahasiswa saat ini memiliki permintaan yang besar untuk jurusan ilmu komunikasi. Banyak ilmu yang berhubungan dengan komunikasi dapat diperoleh di departemen ini, seperti komunikasi berita, hubungan masyarakat, dll.

Oleh karena itu, ada banyak topik atau pertanyaan yang dapat ditetapkan sebagai topik skripsi dengan menggunakan metode kuantitatif. Nah, untuk memudahkan anda dalam menentukan judul, berikut saya berikan judul makalah ilmu komunikasi kuantitatif terbaru :

  • Analisis Deskriptif Kuantitatif Terkait Pengungkapan Emosi Dalam Pemasangan Display Picture Blackberry Messenger Berupa Wordpics Pada Siswa SMA Xx.
  • Dampak Adanya Promosi Official Account Alfamart Terhadap Sikap Pengguna LINE Aktif (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi).
  • Efek dari Brand Image Terhadap Brand Equity Yang Dimediasi Oleh Brand Awareness (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Pendengar Radio Mahkota FM di Xx).
  • Pandangan Mahasiswa Terhadap Program Acara Talkshow “ Xx “ di Xx TV (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Tahun 2018),.
  • Analisis Efektivitas Pelayanan Terhadap Citra Bus Po. Xx (Studi Eksplanatif Kuantitatif di Kalangan Xx dii X).
  • Analisis Perempuan Dalam Media (Analisis Isi Kuantitatif Pemberitaan Tentang Hedonisme dan Seksualitas Perempuan Dalam Kasus Korupsi Kuota Impor Daging Sapi Oleh X dan Xx di Situs Berita Online Detik.com Selama Bulan Xx).
  • Analisis Efek Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kuantitatif Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Xx eks-Xx Xx).
  • Adanya Komunikasi Kepemimpinan Terhadap Kinerja Guru dan Karyawan (Studi Kuantitatif pada Dampak Komunikasi Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru & Karyawan SMP – SMA Xx  Kab.XxY ).
  • Pandangan Masyarakat Terhadap Brand Image dan Public Figure Dalam Iklan Xx (Studi Kuantitatif Brand Image Xx Bagi Masyarakat Desa Xx Kecamatan X Kabupaten Bojonegoro).
  • Analisis Efisiensi Posisi Iklan Display Dalam Surat Kabar Harian Daerah (Analisis Isi Kuantitatif Porsi Penggunaan Halaman Iklan Display Komersial Pada Surat Kabar Harian Xx dan Jawa Pos Radar Bojonegoro Berdasarkan Aspek Ukuran dan Frekuensi Pada Periode Terbit Bulan Agustus 2020).
  • Tingkat Efektivitas Iklan Baris di Media Cetak Terhadap Respon Konsumen (Studi Kuantitatif Eksplanatif Efektivitas Iklan Baris di Media Cetak Koran Terhadap Respon Konsumen di Wilayah Xx Dalam Keputusan Membeli).
  • Analisis Terhadap REPUTASI  (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Reputasi Dalam Pandangan Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Xx).
Semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain