Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Novel Transit karya Adiwerti Sarah PDF Google Drive

Download Novel Transit karya Adiwerti Sarah PDF Google Drive - Hallo friend kali ini admin akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah novel yang bisa dibilang sangat bagus dan sangat populer untuk kalian baca, okedeh yuk kita langsung saja simak ulasan berikut ini.

Sinopsis

"Mencintai kamu nggak pernah masuk dalam rencana hidupku. Tapi kamu datang. Kamu ada di sini, sekarang. Kalau bukan takdir, apa namanya? Dan takdir, Tuhan juga yang atur, kan?”

Banyak orang yang bilang, LDR terjauh itu bukan antar kota, negara, atau bahkan benua. Tapi antar rumah ibadah. Dania Anjani tidak pernah mempercayainya, sampai ia bertemu lagi dengan Aldo Adhitama Malik setelah sepuluh tahun berpisah.

Bagi Dania, jatuh cinta dengan Aldo semudah membalikkan telapak tangan. Bersama Aldo, Dania merasakan makna mencintai dan dicintai yang sebenar-benarnya. Namun, ketika keinginan hatinya terbentur dengan iman, Dania dihadapkan dengan dua pilihan mutlak. Cintanya atau Tuhannya?

Download Gratis Novel Transit karya Adiwerti Sarah PDF

Kalian semua yang menginkan novel ini secara gratis kalian bisa mendownloadnya di link bawah ini ya, jangan lupa kalau ada uang kalian beli bukunya ya guys.


Tag
#downloadnovelgratis
#novelterbaru
#novel
#novelindonesia
#noveltereliye
#tereliyeterbaru
#tereliye
#novelromantis
#novelsedih
#novel2021
#bibigill
#googledrive
Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain