Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Unduh Novel Horor Senjakala By Risa Saraswati Pdf Google Drive

Unduh Novel Senjakala By Risa Saraswati & sara wijayanto Pdf Google Drive - Hello ssemuanya kali ini saya akan memberikan kepada kalian semua tentang sebuah ebook horor yang mungkin bisa menemani hari-hari kalian dirumah, pokoknya kalau dah merasa takut gak usah diteruskan ya.

Sinopsis

Senja kala.

Setiap orang punya perasaan yang berbeda tentang gurat merah yang menghiasi langit senja itu. Ada yang menganggapnya indah,tenang, bahkan romantis—seperti yang sekarang kian populer disajakkan para penyair.

Namun, bagiku, Peter, Hans, Hendrick, William, dan Janshen, saat itu artinya tidak boleh ke mana-mana. Kami akan berada di kamar dan aku bercerita tentang hal mengerikan apa saja yang bisa muncul di waktu senja.

Anak-anak itu ketakutan.

Semakin besar rasa takut mereka, makin semangat aku bercerita. Kukumpulkan kisah-kisah paling menyeramkan dari makhluk yang

bermunculan pada jelang malam itu di buku ini, Selamat mengikuti Senjakala, sisi lain dari indah gurat senja.

Novel ini merupakan novel horror yang bikin penasaran. Dilihat dari covernya juga sudah mencerminkan kisah yang ada di dalamnya, mistis, kelam, dan gelap, begitulah kisah yang ada di dalam novel ini. Novel ini berisikan dongeng - kisah seorang Risa Saraswati dan kelima sahabatnya, dimana dalam novel ini kemistrinya sangat mampu. 

Namun, sayangnya ini bukan dongeng tunggal yang mempunyai satu alur kisah sehingga berdasarkan saya kurang manis. Jujur saya lebih suka novel yang berisi satu alur cerita saja, sebab lebih terlihat dramatis dibanding dengan novel yang berisi kumpulan kisah. Tapi saya tidak berani mengatakan bahwa ini jelek alasannya ialah cerita - cerita di dalamnya juga menarik - menarik. Selain itu dari kumpulan kisah ini kita mampu mengambil banyak nilai moral dan sopan santuk sesama makluk ciptaan Tuhan.

Bagi kalian penggemar novel Risa Saraswati, kalian wajib baca novel ini. Selain karena ceritanya yang bagus, novel - novelnya juga selalu terkenal dan sangat berkualitas. Selain itu bagi kalian penikmat novel horror, novel ini sangat cocok buat kalian baca, apalagi kalau bacanya malam - malam, hehe. Bagi kalian yang ingin membaca novel Risa Saraswati lainya,

Unduh Novel Horor Senjakala By Risa Saraswati Pdf Google Drive

Kalian bisa mendownloadnya di link di bawah ini cukup mengikuti link yang tertaut saja, karena ini menggunakan safelink.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain