Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Ebook Novel London Love Story by Tisa TS Pdf

Ebook Novel London Love Story by Tisa TS Pdf - Hallo sabat novelers dimanapun kalian berada kali ini admin akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah ebook novel gratis yang sangat-sangat rekomendet untuk kalian baca, oleh sebab itu kita simak saja ulasan berikut ini.


Sinopsis Novel London Love Story by Tisa TS

London Love Story bercerita tentang seorang cewek Indonesia bernama Caramel (Michelle Ziudith) yang selalu ceria dan optimistis, bekerja paruh waktu di kedai pizza di sela waktunya dan sebagai mahasiswi di salah satu Universitas di diketahui, keberadaan Caramel di London salah satunya untuk menghindari seseorang dari masa lalunya. Seseorang yang membuat Caramel menyembunyikan luka di hatinya dengan senyuman.

Di belahan kota London yang sama, adalah Dave (Dimas Anggara) seorang mahasiswa Indonesia yang berkuliah di London, suatu ketika Dave berada di tempat dan waktu yang salah, Dave harus menyelamatkan seorang gadis yang berusaha untuk bunuh diri dengan loncat dari jembatan dan diketahui bernama Adelle (AdillaFitri) yang berasal dari Indonesia. Setelah kejadian itu, Dave akhirnya terpaksa tinggal satu apartemen dengannya.

Konflik mulai terjadi ketika Caramel akhirnya bertemu dengan seseorang dari masa lalunya, tepat di London. Pertemuan yang sangat tidak diinginkan oleh Caramel.

Download gratis London Love Story pdf oleh Tisa TS

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "London Love Story" karya Tisa TS, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain