Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Download Komik Permohonan Pernikahan Priscilla Full Episode Karya Lim Seo-rim, Merona

Download Komik Permohonan Pernikahan Priscilla Full Episode Karya Lim Seo-rim, Merona - Hallo gengs kembali lagi dengan admin yang akan membagikan keapda kalian semua tentang sebuah komik yang sangat-sangat menarik untuk kaian baca, komik ini pokoknya sangat rekom dah untuk kalian baca, yuk kita simak ulasannya.

Spoiler Komik Permohonan Pernikahan Priscilla

Baca Komik Permohonan Pernikahan Priscilla Full Episode - Priscilla Motia bekerja sebagai penyihir di korps tentara bayaran. Sebelum jatuh miskin dan harus banting tulang untuk bertahan hidup, Priscilla adalah putri tunggal dari keluarga Count yang terpandang.

Hidupnya hancur setelah dijebak sang ibu tiri untuk menikahi seorang duda yang licik. Dengan bantuan Dragon Heart, Priscilla mendapatkan kesempatan untuk mengulang hidup kembali. Kini Priscilla siap melawan takdir untuk menyelamatkan martabat keluarganya.

Namun, untuk balas dendam ia membutuhkan bantuan Kian Rustin, Dewa Kematian Hitam di Medan Perang. Apa Kian Rustin mau membantunya? Apa Priscilla bisa mengubah takdir?

Deskripsi Komik

  • Judul: Permohonan Pernikahan Priscilla
  • Pengarang: Lim Seo-rim, Merona
  • Penerbit: Kakaopage
  • Rating: 10.0 (Sangat bagus)
  • Genre: Drama

Download Komik Permohonan Pernikahan Priscilla Full Episode Karya Lim Seo-rim, Merona

Untuk kalian semua yang menginginkan komiknya secara gratis bisa download melalui link dibawah ini kalian cukup mengikuti saja linknya sampai ke google drive.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain