Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Download Novel Sagaras Karya Tere Liye PDF Google Drive

Download Novel Sagaras Karya Tere Liye PDF Google Drive - hallo sahabat noveleres dimanapun kalian berada, kesempatan kali ini admin akan kembali datang membawa sebuah novel yang sangat menarik untuk kalian baca, yang pastinya ini bisa menemani hari-hari kalian saat bersantai.

Sinopsis Novel Sagaras Karya Tere Liye

Baca Online Novel Sagaras Karya Tere Liye PDF - Wajah kusut Ali terlihat lelah. Rambutnya berantakan. Kaos seragam klub basket sekolah yang dia kenakan kotor. Entah sudah berapa hari dia tidak ganti baju-apalagi mandi, dia lupa. Juga makan, entah kapan terakhir kali dia makan dengan baik.

Kapsul perak ILY mengambang di dekatnya, berkedip-kedip. Ali mengabaikannya, matanya yang menyipit, berusaha menatap layar besar di depannya. Sesekali kepalanya nyaris terjatuh di atas meja, segera diangkat lagi. Dia menahan kantuknya habis-habisan selama 48 jam terakhir. Hanya menatap layar kosong.

Berjam-jam berlalu, larut malam kembali datang, Ali masih menatap layar besar kosong itu. Dia sedang menunggu sesuatu yang sangat penting. Satu bulan lalu, dia berhasil menemukan peti tersisa dari kejadian tenggelamnya sebuah kapal di tengah laut luas saat badai besar berkecamuk.

Untuk membaca spoilernya kamu dapat membacanya pada link dibawah ini.

Spoiler novel sagaras Karya Tere Liye

  • Deskripsi Novel
  • Judul: Sagaras
  • Penulis: Tere Liye
  • Penerbit: Tere Liye
  • Rating: 4.9 (Sangat bagus)
  • Genre: Aksi


Download Novel Sagaras Karya Tere Liye

Untuk kalian semua yang menginginkan novel ini kaian bisa mendownloadnya di link dibawah ini ya guys, semoga bermanfaat.

Cara Baca Novel Sagaras PDF

Novel yang berjudul Sagaras ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sagaras" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.
Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain