Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Ebook Novel Rashi dan Sketsa Rahasia by Handi Namire Pdf

Ebook Novel Rashi dan Sketsa Rahasia by Handi Namire Pdf - Hallo sahabat pembaca novel dimanapun kalian berada kesempatan kali ini mimin akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah novel yang sangat rekomendet untuk kalian baca, kita langsung saja ke ceritanya yuk.

Ebook Novel Rashi dan Sketsa Rahasia by Handi Namire Pdf


Sinopsis Novel Rashi dan Sketsa Rahasia by Handi Namire

Rashi merasa seakan diempaskan dari langit ke bumi. Deadly Score, judul Webtoon karyanya, akan diputus kontrak tayang hanya karena terdapat adegan berdarah-darah dan dianggap sadis. Editor naskahnya menyarankannya untuk tidak lagi menulis komik horor thriller dan berganti genre romance remaja. Romansa remaja sangat jauh dari hidupnya, bagaimana bisa dia menuliskannya? Kakak kembarnya saja superprotektif dan tidak pernah membiarkan satu pun cowok mendekatinya. 

Namun, Ansel, sahabatnya, merencanakan satu ide agar Rashi bisa merasakan indahnya cinta masa remaja. Rencana itu adalah MENYAMAR JADI ANAK SMA. Dalam samaran itu, Rashi bertemu seorang cowok SMA yang gantengnya bikin follower Instagram-nya seperti orang gila. Dialah Juno, selebgram dadakan yang memiliki muka dan perawakan nyaris sempurna, yang akan menjadi inspirasi ceritanya. Ketika segala skenario mulai berjalan sempurna, di situlah Ansel menyesali idenya dan dia mulai menyadari perasaannya pada Rashi.

Download gratis Rashi dan Sketsa Rahasia pdf oleh Handi Namire

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "Rashi dan Sketsa Rahasia" karya Handi Namire, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD
Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain