Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

50 Judul Skripsi Akutansi


50  Judul Skripsi Akutansi  - Hallo mahasiswa Akutansi tingkat akhir, pasti kabarnya sedang sibuk memikirkan judul skripsi. tidak usah galau merana. berikut ada 50 Referensi judul skripsi yang bisa  di jadikan judul skripsimu nanti. 

50  Judul Skripsi Akutansi

  1. Pengaruh Perbedaan Antara Laba Akuntansi dan Laba Fiskal Terhadap Persistensi Laba (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek X).
  2. Studi Fenomenologi Mata Kuliah Etika Bisnis Dan Profesi (Studi Kasus Di Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas X).
  3. Audit Operasional Untuk Menilai Efektivitas Fungsi Sumber Daya Manusia (Studi Kasus Pada Pabrik Kertas Pt. XYZ).
  4. Audit Operasional Sebagai Dasar Untuk Menilai Efektifitas Dan Efisiensi Fungsi Pemasaran (Studi Kasus Pada PT. XYZ).
  5. Kalkulasi Biaya dengan Sistem Activity-Based Costing untuk Memperoleh Keunggulan Kompetitif (Studi Kasus pada Divisi Readymix PT. XYZ).
  6. Analisis Opini BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Kasus pada Kabupaten X di X).
  7. Pengaruh Pemberian Kredit Bpr Mitra Dhanaceswara Terhadap Peningkatan Pendapatan Pedagang Usaha Kecil Dan Mikro (Studi Kasus Pt. XYZ).
  8. Audit Manajemen Fungsi Pemasaran (Studi Kasus Pada Pabrik Rokok X).
  9. Pengaruh Pemanfaatan Sistem Informasi Akademik (Siska) Terhadap Kinerja Individual Dengan Kegunaan Persepsian Sebagai Variabel Moderating (Studi Pada Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas X).
  10. Pengaruh Faktor Penidikan, Pengalaman Kerja, Dan Pelatihan Terhadap Pengetahuan Aparatur Pajak Tentang Tax Avoidance (Studi Kasus Atas Aparatur Pajak Pada Kantor Pelayanan Pajak X).
  11. Audit Manajemen Sebagai Dasar Untuk Menilai Efektivitas Dan Efisiensi Pada Fungsi Pemasaran (Studi Kasus Pada Pt. X Kantor Cabang X).
  12. Analisis Pengaruh Perubahan Tarif PPH Orang Pribadi Terhadap Tingkat Pertumbuhan Wajib Pajak Dan Penerimaan Pajak Penghasilan Di Kota/Kabupaten X. 
  13. Analisis Pengungkapan Corporate Social Responsibility Melalui Sustainability Report Berdasarkan Global Reporting Initiative (Studi Kasus Pada Vha Inc.).
  14. Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Ketepatan Waktu Penyampaian Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tingkat Uakpa (Studi Pada Satuan Kerja Di Wilayah Kerja KPPN X).
  15. Peran Pengujian Substantif Dalam Peningkatan Kualitas Audit Pada Bank Perkreditan Rakyat (Studi Kasus Pada Beberapa Kap Di X).
  16. The Influence Of Game Mechanics And In-Game Character In Massively Multiplayer Online Games (Mmog) To Teamwork Performance Of Students In The International Program In Accounting, Department Of Account.
  17. Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Otomotif Yang Terdaftar Di Bursa Efek X Periode 20...-20...”. 
  18. Rasio Keuangan sebagai Alat untuk Memprediksi Perubahan Laba pada Perusahaan yang Terdaftar sebagai LQ-45 di Bursa Efek X.
  19. Pengaruh Rasio Indikator Tingkat Kesehatan Bank Terhadap Pertumbuhan Laba Perusahaan Perbankan Yang Go Public ( Studi Empiris Pada Seluruh Perusahaan Perbankan Go Public Yang Listed Di Bursa Efek X).
  20. Audit Manajemen Untuk Menilai Efektivitas Fungsi Sumber Daya Manusia ( Studi Kasus Pada Kopwan Su” Setia Budi Wanita” X).
  21. Analisis Fundamental Dalam Valuasi Saham Perdana Pt XYZ.
  22. Pengaruh Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Terhadap Earning Response Coefficient (ERC) (Studi pada sektor pertambangan yang terdaftar di BEI tahun 2010-2011).
  23. Orientasi Idealisme, Relativisme, Tingkat Pengetahuan, Dan Gender: Pengaruhnya Pada Persepsi Mahasiwa Tentang Krisis Etika Akuntan Profesional.
  24. Analisis Swot Sebagai Dasar Perumusan Dan Penerapan Strategi Pada Perusahaan (Studi Kasus Di X).
  25. Pelaksanaan Monitoring Pembiayaan Murabahah Di Pt. XYZ Kantor Cabang X.
  26. Determinan Minat Individu Dan Pengaruhnya Terhadap Perilaku Penggunaan Sistem Informasi Berbasis Teknologi Di Bank Syariah. 
  27. The Influence of ISRA Award on the Investor’s Decisions (The Case of Companies which Received ISRA Award 2011 and are Listed in the X Stock Exchange). 
  28. Persepsi Mahasiswa Akuntansi Non Muslim Terhadap Mata Kuliah Akuntansi Syariah (Studi Kasus Pada Program Studi Strata 1 Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas X).
  29. Audit Manajemen Sebagai Dasar Untuk Menilai Efektivitas Fungsi Pemasaran (Studi Kasus Pada Cv. X). 
  30. Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek X. 
  31. Analisis Kinerja Keuangan Bank Dengan Menggunakan Metode Camel Periode 20... (Studi Pada Pt. XYZ). 
  32. Evaluasi Penetapan Harga Jual Jasa Wedding Organizer (Studi Kasus Pada Oro Islamic Wedding And Event Organizer X)
  33. Menulusuri Penggunaan Metode Bagi Hasil Berbasisrevenue Sharing Pada Pembiaayaan Mudharabah (Studi Kasus Pada Pt. XYZ Cabang X). 
  34. Pengaruh Pengungkapancorporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Telekomunikasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek X.
  35. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Ketidakjujuran Akademik : Modifikasi Theory of Planned Behavior (TPB).
  36. Mekanisme Perhitungan Dan Pelaporan Pajak Penghasilan (Pph) Pasal 21 Karyawan (Studi Kasus Pada Pt. XYZ). 
  37. Audit Manajemen Sebagai Sarana Untuk Menilai Efektivitas Fungsi Sumber Daya Manusia (Studi Kasus Pada Pt XYZ Cabang X). 
  38. Use Of Dupont System To Measure Profitability Performance (Case Study Cigarette Company On Listed X Stock Exchange 20....).
  39. Pengembangan Media Pembelajaran Audiovisual Berbasis Entertainment Pada Mata Kuliah Pengantar Akutansi. 
  40. Audit Operasional Terhadap Layanan Penerbitan SP2D Non Belanja Pegawai Pada Seksi Pencairan Dana KPPN(Studi Kasus KPPN X).
  41. Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Perbankan.
  42. Pengaruh Good Corporate Governance Pertumbuhan Penjualan Dan Pertumbuhan Total Aset Terhadap Nilai Perusahaan. 
  43. Analisis Earnings Management Dan Kinerja Perusahaan Pada Badan Usaha Milik Negara Yang melakukan Initial Public Offering.
  44. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Delay Dan Timeliness Pada Perusahaan Yang erdaftar Di Bursa Efek X (Studi Empiris Perusahaan Consumer Goods Tahun 20....).
  45. Analisis kinerja keuangan perusahaan sebelum dan sesudah GO PUBLIC (studi kasus pada PT> X.). 
  46. Evaluasi Implementasi Manajemen Kas Pemerintah Pusat (studi kasus Direktorat Pengelolaan Kas Negara Ditjen Perbendaharaan”).
  47. Determinan Motivasi Kerja dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Karyawan PT X cabang X.
  48. Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek X Periode 20....). 
  49. The Influence Of Corporate Governance Mechanism To Abnormal Return (Empirical Study On Companies Listed On The Stock Exchange).
  50. Analisis Pengaruh Karakteristik Perusahaan Terhadap Return Saham Syariah Yang Tergabung Di X Islamic Index Pada Periode 20.....

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain