Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Download Novel Dia Angkasa by Nurwina Sari Pdf

Download Novel Dia Angkasa by Nurwina Sari Pdf - Hallo sahabat semua kembali lagi dengan admin yang akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah ebook novel yang sangat rekomen untuk kalian baca, oleh sebab itu sebelum kalian mendownloadnya mari kita bahas bersama-sama.

Sinopsis Novel Dia Angkasa by Nurwina Sari

“Tuhan, ajak dia bahagia lagi.” – Angkasa Naufal Merapi
Dia Aurora, perempuan berbandana biru yang terpaksa kehilangan sang kekasih—Angkasa Naufal Merapi—karena kecelakaan dua tahun silam.
Ketika Aurora tengah mencoba memendam rasa kehilangannya, semesta justru mempertemukannya dengan seorang lelaki yang memiliki nama yang sama dengan masa lalunya, Angkasa. Lelaki itu hadir sebagai senior di kampus yang mengalihkan fokus Aurora. Di dalam mata lelaki itu, Aurora seolah sedang “”berjumpa”” dengan Angkasa-nya. Ditambah lagi, wajah lelaki itu tidak terekspos karena scarf yang selalu dia pakai.
Lalu, bagaimanakah akhir dari kisah Aurora? Dan, siapakah lelaki itu sebenarnya? Apakah kata ‘bertemu lagi’ akan menjadi nyata untuk Aurora dan Angkasa?
“Aurora, senang menjadikan lo tujuan. Pintu sedang gue ketuk, apa akan dibuka? Kalau kuncinya hilang, gue punya kunci baru.” – Angkasa Grafik Nula.”

Download gratis Dia Angkasa pdf oleh Nurwina Sari

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Dia Angkasa" karya Nurwina Sari, silahkan klik tombol di bawah ini.

Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain