Widget HTML Atas

Judul Skripsi Jurusan Teknik Pendidikan Lengkap Terbaru

Hallo sahabat semua kembali lagi dengan saya admin yang akan memberikan kepada kalaian semua tentang sebuah judul skripsi yang mungkin bisa bermanfaat atau bisa dijadikan sebagai bahan referensi oleh sebab itu yuk langsung saja kita simak pembahasan di bawah ini.

A. Pengertian Teknik Pendidikan

Teknologi pendidikan adalah kajian dan praktik untuk membantu proses belajar dan meningkatkan kinerja dengan membuat, menggunakan, dan mengelola proses dan sumber teknologi yang memadai. Istilah teknologi pendidikan sering dihubungkan dengan teori belajar dan pembelajaran. Bila teori belajar dan pembelajaran mencakup proses dan sistem dalam belajar dan pembelajaran, teknologi pendidikan mencakup sistem lain yang digunakan dalam proses mengembangkan kemampuan manusia.

Teknik Pendidikan adalah studi dan etika praktik untuk memfasilitasi dan meningkatkan kinerja belajar. Studi dan etika praktik tersebut dapat melalui penciptaan, penggunaan, pengaturan proses, dan sumber daya teknologi.

Pesan di sini ada garansi bimbingan sampai lulus. Mau FULL BAB, Proposal, atau BAB Pembahasan bisa whatsapp dulu. Data pemesan dijamin aman. Kredibel dan Terpercaya sejak 2012.

B. Daftar Judul Skripsi Jurusan Teknik Pendidikan

Bagi anda yang sudah tidak sabar mendapatkan ide judul skripsi jurusan Teknik Pendidikan, dapat menyimak ratusan judul yang telah dirangkum oleh kami.

  1. Pengaruh Pemanfaatan Video Animasi Pembelajaran Interaktif Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fisika Kelas X Sman X Kabupaten X
  2. Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman Melalui Penggunaan Metode Cooperative Integrated Reading And Composition (Circ) Bagi Siswa Kelas V Sd Negeri X Tahun Pelajaran 2013/2014.
  3. Pengaruh Model Pembelajaran Mastery Learning Terhadap Keterampilan Menulis Kalimat Sederhana Bahasa Inggris Kelas 5 Sd X.
  4. Pengaruh Penggunaan Multimedia Pembelajaran Terhadap Penguasaan Konsep Ipa Kelas Iv Di Sd Negeri X Dan Sd Negeri X Kabupaten X Tahun Ajaran 2011/2012.
  5. Pengembangan Multimedia Pembelajaran Tari Surakarta Untuk Siswa Kelas Delapan Smp N X
  6. Pengaruh Media Pembelajaran Jam Hitung Bilangan Bulat Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas 4 Di Sd N X Kecamatan X Dan Sd N X Kecamatan X Kabupaten X
  7. Proses Pembelajaran Sanggar Anak Alam (Salam) X Dari Perspektif Pedagogi Kritis.
  8. Pembentukan Perilaku Moral Pada Remaja.
  9. Peningkatan Minat Membaca Pelajaran Bahasa Indonesia Melalui Layanan Bimbingan Belajar Dengan Teknik Diskusi Kelompok Pada Siswa Kelas Xi Ap/Ak Smk X.
  10. Pengembangan Game Dukasi Menggunakan Unity 3D Berdisiplin Bersepeda Di Jalan Raya Pada Anak Usia 8-11 Tahun.
  11. Pengembangan Bahan Ajar Berbentuk Pop-Up Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Untuk Kelas Iii Sd Negeri X
  12. Efektivitas Metode Sq3R (Survey, Question, Read, Recite, Review) Terhadap Kemampuan Reading Comprehension Wacana Bahasa Inggris Siswa Kelas X Semester Genap Sma Negeri X
  13. Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Ips Dengan Metode Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Jigsaw Pada Siswa Kelas Viic Smp Negeri X Tahun Pelajaran 2013/2014.
  14. Pengaruh Penggunaan Media Kartu Permainan Pecahan Gambar Terhadap Kemampuan Berhitung Pecahan Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas Iv Di Sdn X.
  15. Pengembangan Multimedia Interaktif Mawaris Untuk Mata Pelajaran Agama Islam Kelas Xii Di Sma Islam Terpadu X
  16. Pemanfaatan Warung Internet Limuny Sebagai Sumber Belajar Mahasiswa Universitas Negeri X
  17. Pengembangan Alat Permainan Edukatif Jenga Kartu Pintar (Jeng Katar) Untuk Tema “Organ Tubuh Manusia Dan Hewan” Kelas V Sd.
  18. Evaluasi Pelatihan English For The Office Iv Di Balai Latihan Kerja Dan Pengembangan Produktivitas Provinsi Daerah X.
  19. Pengembangan Multimedia Pembelajaran Matematika Pokok Bahasan Bangun Datar, Keliling Dan Luas Bangun Datar Untuk Siswa Kelas Iii Sd Negeri X.
  20. Pengembangan Modul Tematik Sebagai Penunjang Bahan Ajar Siswa Kelas I Sekolah Dasar Negeri X
  21. Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Menggunakan Metode Inkuiri Terbimbing Pada Siswa Kelas Iv Sd X
  22. Evaluasi Pelaksanaan E-Learning Di Bri Corporate University Campus X
  23. Pengembangan Media Audio Pembelajaran Bahasa Indonesia “Lutung Kasarung“ Untuk Kelas V Sdlb A X
  24. Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Ips Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (Stad) Pada Siswa Kelas Iv Sd N X.
  25. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Dalam Meningkatkan Minat Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Iii Sd Negeri X.
  26. Pengembangan Alat Peraga Edukatif Misbilbul ( Mistar Bilangan Bulat ) Mata Pelajaran Matematika Untuk Kelas Iv Di Sdn X, Kota X.
  27. Pengaruh Penggunaan Multimedia Game Terhadap Kecerdasan Emosional Siswa Kelas Vi Sd Negeri X.
  28. Pengembangan Alat Permainan Edukatif Berhitung Matematika (U-Math) Untuk Siswa Kelas 2 Di Sd N X.
  29. Pengembangan Multimedia Pembelajaran Untuk Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (Pkn) Kelas Iii Sekolah Dasar.
  30. Hubungan Antara Kemampuan Pengelolaan Pembelajaran Widyaiswara Terhadap Hasil Diklat Di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (Lpmp).
  31. Kemampuan Guru Dalam Mengembangkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ( Rpp ) Mata Pelajaran Ipa Kelas V Sekolah Dasar Ditinjau Dari Jenjang Pendidikan Dan Masa Kerja Di Upt Pelayanan Pendidikan Kecamatan X.
  32. Peningkatan Prestasi Belajar Ipa Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad (Student Team-Achievement Division) Kelas Iv Sd Negeri X.
  33. Analisis Kesulitan Guru Sma Dalam Pembelajaran Ekonomi Berdasarkan Kurikulum 2013 Mgmp Di Kabupaten X
  34. Pengembangan Media Monopoli Pendidikan Karakter Taat Beragama Islam Tentang Pelaksanaan Salat Dan Doa Untuk Siswa Kelas Ii Sd X.
  35. Pengaruh Modul “Utak-Atik Taktik Catur” Terhadap Pemahaman Taktik Catur Pada Anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Catur Universitas Negeri X
  36. Pengembangan Multimedia Pembelajaran “Berbagai Bentuk Energi Dan Penggunaanya” Mata Pelajaran Ipa Di Kelas Iv Sd Negeri X.
  37. Peningkatan Percaya Diri Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Pada Pembelajaran Ips Siswa Kelas V Sd Negeri X.
  38. Implementasi Kurikulum 2013 Dalam Proses Pembelajaran Di Sd Negeri X Kecamatan X Kabupaten X
  39. Implementasi Pendidikan Karakter Di Sekolah Dasar Kecamatan X Kota X Daerah X
  40. Evaluasi Media Pembelajaran Ellis Sebagai Sumber Belajar Pada Pembelajaran Bahasa Inggris Peserta Didik Kelas 2 Smp X
  41. Pengembangan Web Interaktif Menggunakan Aplikasi Moodle System Sebagai Sumber Belajar Untuk Mata Kuliah Karakteristik Pembelajar Program Studi Teknologi Pendidikan.
  42. Pengelolaan Laboratorium Komputer Di Smp Negeri Se-Kecamatan X Kabupaten X
  43. Pengembangan Media Kartu Kwartet Untuk Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas 3Sd.
  44. Peningkatan Kemampuan Bertanya Melalui Metode Debat Aktif Siswa Kelas Viii D Smp N X.
  45. Pemanfaatan Taman Pintar X Sebagai Sumber Belajar Oleh Siswa Sekolah Dasar.
  46. Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Untuk Keterampilan Membaca Permulaan Siswa Berkesulitan Membaca (Disleksia) Kelas Iii Di Sd Negeri X
  47. Efektifitas Penggunaan Media Audio Terhadap Peningkatan Perkembangan Sosial Emosional Anak Kelompok A Tk.
  48. Faktor – Faktor Yang Memengaruhi Penggunaan Smartphone Dalam Aktivitas Belajar Mahasiswa Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri X
  49. Peningkatan Pemahaman Materi Autocad Melalui Pembelajaran Menggunakan Modul Bergambar Pada Siswa Smk X Jurusan Teknik Gambar Bangunan.
  50. Pengembangan Multimedia Pembelajaran Ips Materi Kerajaan Budha Dan Peninggalannya Di Indonesia Untuk Siswa Kelas V Sd Negeri X
  51. Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (Stad) Untuk Meningkatkan Keterampilan Berhitung Pecahan Siswa Kelas Iv Sd N X
  52. Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Pencegahan Dan Penanggulangan Demam Berdarah Dengue Untuk Masyarakat Di Kecamatan X
  53. Implementasi Kurikulum Sekolah Alam Berbasis Pendidikan Islam Terpadu Di Kelas V Sdit X
  54. Pengembangan Alat Permainan Edukatif Maze “Papan Laju Warna” Untuk Menstimulasi Kesiapan Membaca Anak Kelompok B Di Tk Aba X, Di X
  55. Pengembangan Buku Digital Interaktif “Mendidik Anak Generasi Z”.
  56. Pengembangan Modul Parenting “Anakku Sayang” Untuk Orangtua Siswa Di Sd X.
  57. Pengembangan Bahan Ajar Pop-Up Mata Pelajaran Ipa Untuk Anak Tunarungu Kelas Iv Sdlb B Di X
  58. Peningkatan Kemampuan Kerjasama Menggunakan Metode Group Resume Pada Mata Pelajaran Pkn Kelas V Di Sd N X Tahun Ajaran 2015/2016.
  59. Pengembangan Alat Permainan Edukatif Kotak Sekat Hitung (Kokatung) Mata Pelajaran Matematika Untuk Kelas Ii Sd X.
  60. Pengaruh Penerapan Metode Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) Terhadap Keterampilan Sosial Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Integratif Kelas V Di Sd Negeri X.
  61. Kritik Ideologi Model Pembelajaran Direct Learning Di Sekolah Dasar Negeri X.
  62. Meningkatkan Kemampuan Menulis Tegak Bersambung Melalui Metode Menjiplak Pada Siswa Kelas Ii Sd X.
  63. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsawuntuk Meningkatkan Kerjasama Siswa Pada Mata Pelajaran Pkn Kelas Iv Di Sdn X
  64. Kinerja Guru Ekonomi Sma Negeri Di Kabupaten X Dalam Mengimplementasikan Kurikulum 2013.
  65. Pengembangan Perangkat Media Audio Peta Timbul (Peradiotim) Materi Bentuk Muka Bumi Bagi Siswa Tunanetra Di Mtslb-A X.
  66. Peningkatan Motivasi Belajar Ipa Dengan Menggunakan Multimedia Pembelajaran Pada Siswa Kelas V Sd Negeri X Tahun Ajaran 2012/2013.
  67. Perbedaan Minat Mengajar Guru Menggunakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (Kurikulum 2006) Dengan Kurikulum 2013 Di Sd Segugus X Kecamatan X
  68. Implementasi Prinsip Desain Pesan Pembelajaran Dalam Film Animasi “Pada Zaman Dahulu – Kancil Yang Bijak”.
  69. Pengembangan Alat Permainan Edukatif Karambol Cerdas Untuk Pembelajaran Ips Kelas V Di Sdn X.
  70. Karakteristik Siswa Sebagai Pijakan Dalam Penelitian Pembelajaran.
  71. Model Pembelajaran Kooperatif Kreatif-Produktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Sosial,Kreativitas Dan Produktivitas Belajar Mahasiswa Tp Fip X
  72. Pengaruh Strategi Pembelajaran Deep Dialogue Dan Kemampuan Awal Terhadap Pemahaman Materi Kuliah.
  73. Pengembangan Multimedia Pendidikan Agama Di Sekolah Dasar.
  74. Strategi Pembelajaran Yang Memerdekakan.
  75. Pelaksanaan Pembelajaran Agama Dan Penggunaan Sumber-Sumber Belajar Di Sd-Sd Wilayah Kota X
  76. Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Subtema Usaha Pelestarian Lingkungan Untuk Siswa Kelas V Sd Negeri X
  77. Pengembangan Media Kartu Pelajaran Bahasa Inggris Untuk Siswa Kelas V Sd Negeri X Kabupaten X
  78. Pengembangan Media Permainan Edukatif Dhamdhaman Pelajaran Basa Jawa (Dhamrawa) Untuk Siswa Sd Kelas V.
  79. Implementasi Pendidikan Karakter Di Sekolah Dasar Wilayah X Kecamatan X Kabupaten X Daerah X
  80. Efektivitas Penggunaan Media Audio “Solusi Pintar Jelas Dan Mudah” (Splash) Terhadap Hasil Belajar Ipa Pada Siswa Kelas Vii Di Mtslb X
  81. Penggunaan Media Pembelajaran Bentuk Macromedia Flash Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Pemahaman Materi Siswa Kelas Xi Ips Sma Negeri X
  82. Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Mata Pelajaran Ips Materi Keragaman Suku Bangsa Dan Budaya Di Indonesia Kelas V Di Sd Negeri X
  83. Pengembangan Media Peta Budaya Indonesia Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar Negeri X
  84. Upaya Meningkatkan Aktivitas Belajar Ipa Dengan Model Pembelajaran Active Learning Tipe Peer Lesson Pada Siswa Kelas Iv Sd Negeri X
  85. Pelaksanaan Pembelajaran Sekolah Inklusi Kelas Iv Sd Negeri X
  86. Pengembangan Multimedia Interaktif Penjumlahan Pada Bilangan Bulat Untuk Siswa Kelas Iv Di Sd Negeri X
  87. Layanan Perpustakaan Keliling Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Daerah (Arpusda) Kabupaten Tegal Dalam Meningkatkan Budaya Gemar Membaca Masyarakat Di Kabupaten X
  88. Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Narasi Dengan Metode Mind Mapping Pada Siswa Kelas V Sdn X.
  89. Pelaksanaan Program English Camp Tahfidzqu Di Rumah Tahfidzqu Deresan X
  90. Pelaksanaan Living Values Education Program (Lvep) Di Ra Tiara Chandra X Dalam Pembentukan Karakter Berbasis Kurikulum 2013.
  91. Pengembangan Video Animasi Untuk Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Bagi Siswa Tunagrahita Ringan Kelas I Di Slb X.
  92. Upaya Meningkatkan Keterampilan Berbicara Menggunakan Model Quantum Learning Pada Siswa Kelas V Sdn X.
  93. Pengaruh Permainan Edukatif “Edu-Games Bobby Bola” Terhadap Kemampuan Kognitif (Pengenalan Angka, Huruf Dan Bentuk) Anak Usia 4-5 Tahun.
  94. Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Metode Permainan Flash Card Pada Anak Kelompok B Tk Pertiwi X Tahun Pelajaran 2015/2016.
  95. Pengembangan E-Learning Berbasis Moodle Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (Ipa) Bagi Siswa Kelas V Sd Negeri X
  96. Permainan Sunda Manda Dan Kecerdasan Interpersonal (Studi Tentang Makna Permainan Sunda Manda Di Kalangan Anak Usia Sekolah Dasar Di Desa X).
  97. Pengembangan Multimedia Interaktif Tematik Untuk Siswa Kelas Iv Sd X.
  98. Pengembangan Alat Permainan Edukatif Pohon Kata Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa Tk Pertiwi X.
  99. Peningkatan Motivasi Belajar Melalui Penerapan Pendekatan Belajar Yang Menyenangkan (Joyful Learning) Pada Peserta Didik Pendidikan Anak Usia Dini X
  100. Pengelolaan Sarana Pendidikan Sekolah Dasar Standar Nasional Di Sekolah Dasar Negeri X Kecamatan X Kabupaten X
  101. Pengaruh Penggunaan Media Scrabble Terhadap Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris Pada Siswa Kelas Iv Sdn X.

Semoga bermanfaat semuanya.

Baca Juga

No comments for "Judul Skripsi Jurusan Teknik Pendidikan Lengkap Terbaru"

close