Untuk Mendukung Blog Ini Klik Salah Satu Iklan Yang Tayang. DONASI DISINI

Ebook Contoh Soal PPPK Terbaru 2022/2023 dan Pembahasan


Ebook Contoh Soal PPPK Terbaru 2022-2023 dan Pembahasan - Rasanya sebentar lagi akan dibuka penerimaan guru dengan sistem hampir sama dengan ASN, Oleh sebab itu tidak ada salahnya jika kita belajar untuk mempersiapkan tersebut.

Kisi-kisi soal p3k akan saya bagikan kepada kalian semua dalam sebuah ebook, yang mungkin bisa dijadikan sebagai landasan dalam belajar, ebook ini saya akan bagikan secara gratis ya.

Jenis Soal Tes SKD CPNS 2021

Berikut adalah tiga jenis soal tes skd seleksi CPNS tahun 2022, yaitu sebagai berikut:

  1. Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), 
  2. Tes Intelegensi Umum (TIU), dan 
  3. Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

Komposisi soal ini hampir sama atau mirip-miriplah dengan soal seleksi tahun-tahun sebelumnya, hanya saja yang membedakan itu mungkin disesuaikan dengan fenomena/kejadian terkini Indonesia atau mungkin juga dibagian bobot persentasi nilai passing grade.

Ukuran Ebook SKD dan SKB CPNS 2022

Kumpulan ebook CPNS yang kami sediakan di bawah ini terdiri dari berbagi ukuran, misal dari yang terkecil ada ukuran 4MB saja, tetapi ada juga yang sampai 150MB. Semakin besar ukuran size dari ebook tersebut maka semakin banyak dan bervariasi soal-soal, materi, tips trik terkait CPNS yang disajikan.

Untuk itu, mulai dari sekarang anda harus mempelajari contoh soal-soal tes CPNS. Baik melalui buku-buku yang banyak dijual, soal latihan CPNS.pdf yang banyak beredar dan aplikasi simulasi.

Selain itu kamu juga bisa mendownload / mengunduh soal-soal serta buku latihan CPNS yang disediakan secara gratis tanpa harus dipungut biaya.

Berikut adalah link download ebook skd dan skb cpns tahun 2022 pdf.

DOWNLOAD


Baca juga :

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
© BLACK SCRIPTS. All rights reserved. Developed by Jago Desain